Wanita seksi seperti apa?

Wanita seksi seperti apa?

Seperti apa itu? jawabannya bakalan macam-macam. Banyak juga yang pikirannya langsung mengarah ke Sandra dewi, charisa putri, , , atau .. mungkin..
Yups.. tiap orang punya opini yang berbeda tentang ‘that Girl is HOT or NOT??’
seksi itu menawan, seksi itu penuh pesona. Seksi itu menggairahkan. Seksi itu slrrppp…
Ada yang gak tapi punya innear beuty yang luar biasa hingga meng-cover mukanya yang pas-pasan. Aura seksi pun keluar dengan sendirinya.
Banyak juga yang tapi angkuh bukan main, gayanya selangit.
Akhirnya yang melihat jangankan terpesona, yang ada malahan mo muntah.

Gue sering ketemu nasabah yang walaupun sudah tua, sudah tante-tante tapi dia terlihat sangat seksi.
Bukannya gue doyan ma tante-tante. tapi gue bisa katakan tidak dibatasi oleh umur.
Salah satunya ada Tante-tante yang sering banget melakukan transaksi ma gue itu (mungkin karena gue yang menggemashkan ini hahaha)
Si tante sebenarnya pake baju yang gak buka-bukaan, rambut panjang ikal agak keriting, berkacamata, sering pake baju terusan ijo dan celana ukuran pas kaki. Tapi seksinya mencolok mata gue.
Mungkin karena pengaruh dari pembawaanya yang ramah tapi gak agresif, tenang dan kayaknya bisa terlihat waktu muda nih tante emang banget.
Sempat juga sih lihat suaminya, kira-kira beda umur mereka di atas 10 tahunan tapi suaminya kaya dahsyat. Dapat terlihat dari saldo tabungannya 
Panteslah kalau pria seperti itu yang mampu memikat wanita berkelas seperti tante tersebut..

Itu tentang seksi versi tua *sori dan dia ’si-orang lain’.
Kemarin, ketika gue nongkrong di starbread cafe seberang kantor gue.
Gue melihat tumpukan majalah yang tersusun rapi yang salah satu covernya benar-benar menarik perhatianku.
Yups.. gue ambil majalah tersebut.
And wow.. that’s my old friend. Punia dewi.
Cewek yang menjadi teman duet siaran gue di radio dulu (huhuw gue kangen siaran..)
Sebenarnya itu majalah dah edisi lama, ada 1 tahunan yang lalu.
Tapi gue gak pernah baca dan lihat majalah yang memuat si punia tersebut.
Dan sekarang majalah lama itu sudah ada ditangan, ku cari lembar khusus yang memuat profilnya.
Dan gue lihat deretan fotonya di majalah.

Halaman majalah yang memuat beritanya

‘N Gosh.. gue gak pernah bosan mengagumi punia. What a beautiful woman…
Dialah cewek yang dulu sering berdandan kayak anak-anak tapi setelah keluar dari kampus extravaganza, Punia bermetamorfosa menjadi sosok yang tampil elegant dan semakin mempesona.
Banyak orang yang memuji sosok punia, contohnya yang gue dengar dari orang lain. Dia gak tau kalau gue dekat ma punia.
Katanya, ‘Gue salut banget ma punia. Mannernya itu lho, wah ni orang..cantik kan dah kelihatan banget ditambah personalitynya, oke banget’
Mendengar ada yang ngomong itu gue lapor ke punia sekalian penasaran pengen liat reaksinya.

‘Pun ada yang nge-fans ma loe’
Puniapun langsung posisi tegak luruk persegi empat menghadap gue,
‘Ah.. masa sih san. Kamu bohong… gak percaya’
‘huh dasar narsis. bilang aja mau minta diyakinin kalau memang ada yang ngomong kayak gitu.’
But.. itu salah satu hal yang menjelaskan: [seksi=nice packaging+attitude]

Sebelah kiri yang sehari-hari, kanan yang waktunya ‘tampil’

Nanda yang bersahaja

banjarmasin lainnya menurut gue adalah Nanda, cewek yang sempat jadi Runner UP 1 Putri Indonesia zamannya Agni.
Wanita ambisius ini benar-benar sangat menawan. Walaupun memiliki prestasi-prestasi bergengsi yang too much hehe,
dan sekarang iklannya yang sering diputar adalah iklan shampoo dove.
Tapi dia tetap tak pernah berubah.
Masih ramah pada siapa pun dan gak ada sedikitpun aura sombong yang terpancar di dirinya.
U know, it’s hard to keep being low profile, when we get a popularity.
Nanda juga mungkin sadar Selling point terbesar dari seorang public figur adalah Rendah hati.
That’s prove: [sexy=smart+low profile+confidence+lil physicly]

Wanita seksi yang ada di kantor gue adalah Nunu.
Nama aslinya sih Nurul Sri Utami tapi dikeren-kerenin jadi Nunu haha
Kalau melihat foto-fotonya di friendsternya gue jadi kagum sendiri, sadar kalau teman gue sesama teller ini punya pesona yang bikin decak kagum sorak-sorak bergembira.
Di kantor gaya-nya kayak gembel dan gak sombong banget walaupun sebenarnya dia cantik dan model lokal juga. Salah satu wanita yang sangat memandang pentingnya arti hidup untuk berbagi.

Nunu yang tampil sehari-hari di kantor

Nunu ketika tampil di depan kamera

Dan wanita seksinya versi sandi (selain teteup dan Zizi putri indonesia 2008) adalah Fitri Tropica.
She is.. [Sexy=fun+smart+friendly+down to earth] Teutepp…

So seksi memang relatif. Gue juga setuju maria ozawa atau keeley hezell tuh perfecto seksinyo.

keeley hezell yang pernah dinobatkan menjadi salah satu wanita terseksi di dunia. Susah banget nyari fotonya yang ‘sopan’.

Tapi seksi fisik bisa berubah kapan saja dan seksi hati bakal terus abadi.

Semoga nanti gue bisa mendapatkan pasangan yang seksi. ujung-ujungnya hahaha… 


Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cart

Tidak ada produk di keranjang.

Added a product

Wanita seksi seperti apa?

03 min