Olga Syahputra Entertainer Sejati

Kalau merhatiin perkembangan TV kita, salah satu artis yang namanya semakin menjulang adalah . Tau kan? Kalau gak tau.. ya gak papa juga sih hehe. Dan sepertinya, olga harus berterimakasih banyak dengan Ceriwis, karena dari acara inilah Nama Olga makin melambung. Karakternya yang kemayu, gokil, polos, katrok bahasa inggris dan selalu menjadi sasaran empuk buat jadi objek disiksa benar-benar jadi hiburan banget buat pemirsa.

Ntah kenapa, gue yang melihat orang disiksa biasanya kasihan tapi kalau melihat olga yang jadi korban saya justru senang. Ayo siksa lagi, ayo kerjain lagi hahaha… Terlebih ketika si Olga dah bergabung dengan Komeng dan Adul waktu acara Sahur kemarin. Wah mesti kuat mental dan tenaga dia, suka bener dikerjain Adul dan komeng. Dipukulah, disemburlah, disuapin benda-benda gak enaklah. Tapi si Olga walau mukanya sempat terlihat kesal tapi dasar Entertainer sejati tetap aja dia bisa ngembalikan moodnya buat menghibur pemirsa. Plok plok plok..

Biar girly begini Olga katanya dah punya pacar lho. Wah dianya pun mengiyakan. Beneran gak sih? hahaha.. Katanya pacarnya noh di Malang pake jilbab, bercadar. Tapi kalau dibuka cadarnya ternyata kumisan dan jenggotan. Yah cowok dong berarti ga hahaha.. Dasar Olga gila.

Ada 1 hal yang bisa kita contoh dari Olga. Kegigihannya dalam mencapai sesuatu. Untuk menjadi bintang sekaliber sekarang Olga benar-benar berjuang. Dimulai dari ikut sanggar hingga rela jadi pesuruh yang neneng-nentengin tas artis atau ngambilin sesuatu yang diminta si ‘ajudan’nya. Ya, Olga adalah salah satu orang beken yang mengawali karirnya dengan background keluarga yang gak mampu. Tapi hal itu bukanlah menjadi suatu penghalang, dia terus berusaha mencari celah agar Tuhan bisa membukakan kesempatannya. Kalau gue mungkin bakalan nyerah dan akan berkata ’sepertinya ini bukan dunia saya’. Tapi Olga benar-benar gak pernah menyerah untuk menggapai cita-citanya.

Sesungguhnya Gagal itu adalah ketika seseorang berhenti untuk mencoba.

Olga sekarang makin sering aja tampil di TV baik itu Prime TimeGong ShowCeriwis serta acara yang juga dipandu Luna Maya dan Raffi Ahmad, Dahsyat. Nama Olga seakan-akan sudah menjadi jaminan mutu kalau acara yang dia isi akan mendapatkan Rating yang bagus. Oke deh, kita doain sukses terus ya Olga dan jangan pernah jadi sombong.

7 Tahun Meninggalnya , Ini Hal Paling Dikangenin Darinya

Gak kerasa, 27 Maret kemarin adalah peringatan 7 tahun meninggalnya komedian sekaligus entertainer sejati, . Olga meninggal disaat usianya masih muda dan kariernya masih berada di puncak.

Sedih tentu rasanya kita yang hidup di era Olga masih jaya wara-wiri di televisi ini harus kehilangan sosok komedian yang celetukannya selalu khas. Cara dia ketawa, cara dia melontrakan becandaan pada bang Opi Kumis di Pesbukers hingga akrabnya dia bersama Luna Maya dan Raffi Ahmad dulu di Dahsyat.

1. Olga mulai naik kariernya di televisi Indonesia kala ia muncul pertama kali di Ceriwis. Jargonnya kala membawakan berita, “Diaaanaaa” selalu terngiang sampai sekarang

https://www.youtube.com/embed/meQ7Mlq5Hl8

2. Karier Olga terus naik, siapa sangka ia jadi host legendaris acara musik Dahsyat bareng sama Luna Maya dan Raffi Ahmad

https://www.youtube.com/embed/YjqGdQ5Z08w

3. Saking populernya nama Olga Dahsyat, ia bahkan sangat akrab dengan para penonton bayaran. Beberapa ada yang dijadikan asisten Olga lho

7 Tahun Meninggalnya Olga Syahputra, Ini Hal Paling Dikangenin DarinyaDahsyat (Dok. RCTI)

4. Olga juga dikenal karena kebanyolan di OVJ. Selalu kocak dan menghibur

https://www.youtube.com/embed/hn-uHkw9kVI
LANJUTKAN MEMBACA ARTIKEL DI BAWAH

5. Olga juga kerap lontarkan candaan epik bersama Komeng dan Adul. Trio ini gak ada matinya

https://www.youtube.com/embed/Sm13BqnUPHo

 6. Olga vs Jeng Kelin, siapa yang gak bakal ketawa kalau mereka udah satu panggung

https://www.youtube.com/embed/rL6j-INqBvM

7. Kalau Olga udah sama Bang Opi Kumis, kelar deh kamu pasti ketawa mulu

https://www.youtube.com/embed/gA3lSVlEWFo

8. Tiap sahur, siap-siap kamu ketemu Olga Syahputra. Candaan selalu bikin kita bisa segar dan gak ngantuk

https://www.youtube.com/embed/8JOaImFMIaY

Gak kerasa ya udah 7 tahun aja kita gak lihat lagi kelucuan Olga Syahputra di televisi Indonesia. Jasanya selalu kita kenang bikin suasana ceria dan rame.

 


Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cart

Tidak ada produk di keranjang.

Added a product

Olga Syahputra Entertainer Sejati

03 min