Obsesi itu membuatku hampir gila

ambisi, arti ambisi, arti obsesi, menulis, mood, mood menulis, obsesi

Semua orang punya ‘Mood’ atau ‘feel’ terbaik saat menguras isi kepala untuk . Ada kalanya mood itu gak datang-datang, bahkan hingga berhari-hari, berbulan-bulan, bertahun-tahun, dari lahir hingga tua.. kalau yang terakhir berarti memang gak punya niat atau ketertarikan pada sama sekali.

Dan that’s happened to me now. Mood nulis yang gak kunjung datang. Ide di kepala banyak.. banyak banget, bahkan ide-ide itu gue tulis dan save di memory handphone. [ide itu khan mahal atuh] Cuman untuk atau merangkai katanya itu yang malas banget. Atau apa mungkin ini yang dinamakan ‘Jenuh’. Oh i hope it’s for sementara aja, karena sia-sia gue dah beli nama domain sendiri kalau belum 2 bulan dah mau udahan nge-blog, atau apa kabar dengan impian gue agar bisa mengeruk dollar yang gak kunjung-kunjung datang itu. hehehe.. Perjuangan masih begitu.. lama…

Salah satu yang bikin UNMOOD, kuat diduga berasal dari KECAPEAN KERJA. Contohnya habis lebaran dimana dimana duit nasabah pada numpuk gara-gara Bank tutup satu minggu. Jadi deh pas bank buka para tim Bank Gladak-gluduk batbitbutbitbat… Extra working untuk memuaskan nasabah!!! [Dengan service kami anda dijamin puas hahaha]

Kelelahan ini berdampak cukup mengherankan, kalau biasanya daku yang betah nongkrong di luar (warnet lebih tepatnya) hingga jam 12-1 malam. Jadi berubah normal. jam 10 dah beauty-sleeping. Hmm.. Trus pas tidur dapat mimpi yang punya topik sama… Sebuah mimpi yang sama selama 2 minggu terakhir.. Berturut-turut..

Gak bukan sebuah pertanda sepertinya. I Think it’s just an Obsession! perasaan ‘kepengen’ hingga terbawa-bawa sampai ke alam mimpi. untuk mendapatkan sesuatu. apa sih san??? mendapatkan laptop? motor? obsesi mau main film? atau nyari jodoh??? Semua yang disebutkan tadi PENGEN!!! tapi apa lebih tepatnya Rahasia aja.. Malu kalau mau tulis di sini. Biar Obsesi ini hanya aku dan Allah plus sahabat gue yang tahu hahaha…

Duw duw duwh.. Sudah umur 21, baru sekarang merasakan perihnya memiliki sebuah obsesi. Ob-se-si..
Untuk lebih jelasnya gue sambil nyari, memperjelas artinya lewat Google.com ‘The king of search engine’.

Obsesi..
sebuah obsesi.. (Dorie Kalmas) feat. Fariz RM..
yah kok lagu? ganti.

Obsesi..
Indowebster – 02. Obsesi artis – Amargyla
02. Obsesi artis – Amargyla –Indowebster – Multimedia Web Server | The Stream for the extreme !
wah salah ketik lagi.. Mo ngetik ‘arti’, jadinya malah ngetik ‘artis’.

.. GOTHCA!!! Kesimpulannya aja. Jadi Obsesi tuh saudara kandung ma ‘’ yang gak ada hubungan darah ma kata ‘ambiyen’. Singkatnya adalah suatu rasa dalam diri dimana kita begitu sangat menginginkan sesuatu tersebut hingga kita berupaya keras untuk mewujudkannya. gak jarang hingga terbawa mimpi dan banyak yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya. Busyett!!! Gue banget memang. Tapi arti yang terakhir nggaklah.

Obsesi ini benar-benar begitu parah hingga terbawa ke alam tak sadar. Gue takut gara-gara obsesi ini gue bisa Gila. Untunglah pas sibuk kerja masalah obsesi ini sedikit menyingkir dari bagian kepala. Tapi pas dah lagi santai. Mas Obsesi ini pun demo kembali.

Oh Tuhan.. Save me from obsesi. Just make my Obsession to be come true. Ah.. obsesi lagi khan.. I dun know what i have to do with my this obsession.

Obsesi ini sungguh menggangu hari-hariku..

 


Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cart

Tidak ada produk di keranjang.

Added a product

Obsesi itu membuatku hampir gila

02 min