Nyawa Band Launching Album kompilasi A Mild 2008

Band sendiri terbentuk dari tahun 2006 dengan personil Ari (Vocal), Iwan (Gitar), Gamma (Bass), Kiky (Drum), Andy (keyboard), dan Saya sendiri Sandi sebagai penari latar (bila diperlukan, tapi sayangnya sampai sekarang mereka gak pernah perlu). Dan malam tadi Band yang biasa tampil berlima ini juga mengikutsertakan Ivan yang bikin band ini semakin meriah. Ya meriah.. 6 orang, 1 panggung hehe..

Tapi emang band mereka seru banget. Layak sekali kalau mereka kemarin dinobatin sebagai Wakil Regional Kalimantan. Apalagi suara vokalisnya itu.. Wow wow wow… Ada yang bilang vokalnya mirip Giring yang menurutku sendiri malah kayak John Legend tapi lebih gaharan lagi. Apalagi lengkingan bervibranya itu busyett.. bikin bulu kuduk aye merinding bang. Top banget dah Ari si Vokalis. Ya, Kalau katanya Ari sih mereka cuman keberuntungan aja bisa terpilih dari sekian banyak peserta yang ikut kompetisi A Mild ini, karena Band-band lain juga pada bagus-bagus. Tapi dasar Ari Low profile ya, alias Merendahkan diri Meningkatkan mutu Ciyaaatttt… hihihi..

 

Yang setia ngerekam video mereka (NOT Cecen or ME just another)

Yang pengen lihat penampilan mereka. Nih di bawah dah direkamin videonya. Yang merekam Cecen. Dan si cecen juga titip pesan ke gue

‘San, tar bilangin ya yang merekam video nih AKU. Tulisin walaupun aku makannya kayak wong deso dan ancur.. tapi sebenarnya aku sangat berbakat.‘

Beres.. dah kutulis tuh cen

 

A-Mild Live Wanted 2008 Album

Track List:

01. Magneto – Bukan Dirinya
02. – Tetap bertahan
03. – 9 Malam
04. Upe – Coba Bunga Yang Lain
05. Larocca – Bantu Aku Melupakanmu
06. Nukalima – Kesalahan Besar
07. Bluemint – Angkuh
08. Mandezz – Rahasia Kita
09. – Gelisah
10. KananLima – Buruan Nembak Dia

Sebenarnya mau dicantumin juga menu Download Full Album A Mild Live Wanted 2008, tapi berhubung takut tar malah gue digebukin ma mereka-mereka di atas, akhirnya niatpun ditunda dulu

Band is The Best!!! Sukses bro..

Note: Buat Personil Nyawa Band kalau ada tulisan yang salah di atas tolong dikoreksi ya. Thanks..

A Mild Live Wanted 2008 Luncurkan

Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang, akhirnya ‘A Mild Live Wanted 2008’ (AML Wanted 2008) menetapkan Magneto sebagai juara I, disusul  dan Blast sebagai juara II dan III. Sementara, Kanan Lima berhak atas predikat juara favorit.

Untuk menandai akhir acara, AML Wanted 2008 meluncurkan berisi 10 lagu dari 10 band terpilih. Dimana dari 10 lagu tersebut menyodorkan berbagai macam genre. Selain empat band disebut diatas, ini diisi oleh BlastUpeBluemintMandezzNyawa dan Nukalima.

Tony Darusman, brand manager A Mild di Hard Rock Café, Rabu (9/7), mengatakan, “Bangga dan bahagia dengan diluncurkan album kompilasi ini sebagai bentuk nyata komitmen A Mild dalam mendukung perkembangan band baru di Indonesia.”

Dari album ini, terpilih sebagai hits andalan adalah lagu Bukan Dirinya milik Magneto, yang dibuat pop mellow sesuai tema dengan musik yang diharapkan menciptakan selera tersendiri dengan mendengarkannya.

Dan ini berikut daftar komplit album kompilasi:

Magneto – Bukan Dirinya
Nukalima – Kesalahan Besar
Bluemint – Angkuh
 – Tetap Bertahan
Blast – 9 Malam
Upe – Coba Bunga Yang Lain
Mandezz – Rahasia Kita
Kanan Lima – Buruan Nembak Dia
Nyawa – Gelisah
Larocca – Bantu Aku Melupakanmu


Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cart

Tidak ada produk di keranjang.

Added a product

Nyawa Band Launching Album kompilasi A Mild 2008

02 min