Kisah 3 Cinta penuh Intrik dan Dilema

Kisah 3 Cinta penuh Intrik dan Dilema

Halo sob… Thanks for visiting my blog again 🙂 Ada yang nyoba ngasih komen gak di tulisan sebelumnya? kalau gak bisa memang tuh halamannya lagi ‘error’, gak tau juga kenapa dan gue sendiri juga gak nyoba nyari-nyari tau kenapa. Gak ngerti sih, gak mudeng masalah-masalah beginian. Taunya nulis-post-nulis-post-nulis-post dan untuk masalah tetek bengek sistem itu sungguh membuatku tak tertatrik untuk mengulik. Awalnya gue juga agak takjub dengan tulisan gue yang 2 hari bersemayam tersebut kok tak ada yang kasih komentar ya. Bukan bermaksud sok laku lho.. cuman dibenaku paling tidak adalah minimal 1-2 komentar, tapi ini masih setia.. aja 0 comment. Ternyata… it’s just about system problem.

Hmm.. whats HOT today? Yups.. salah satunya AKAN TAYANG HARI INI 5 Maret 2009! Kemarin nonton Raditya di bukan empat mata, ntah kenapa kalau temanya ada kaitannya dengan teknologi Tukul memang selalu kagak-nyambung. Tapi kalau Ponari yang juga jadi salah satu guestnya di acara tersebut duh… matching benerr… kayak nonton TV lokal jawa saja saya hahaha.. Liat trailernya sih keren banget ya, kualitas gambarnya itu wah.. trendy n dinamis banget, segar. Gak sabar banget nunggu tuh film nongol di 21 kotaku dan menggantikan posisi Kuntilanak Beranak atau Sumpah ini Pocong di peredarannya. Hororrrr muluw….

Hmm.. masih ngomonging yang HOT in Indonesia especially Dunia hiburan. Pastilah semua mengangguk tanda setuju, yang sedang ramai hingga bikin eneg serta mual-mual adalah tentang asmara Dewi Persik & Aldy Taher PLUSSS… Syaiful Jamil. Gak dimana-mana di sudut kota banjarmasin ini, gak di gang, ibu-ibunya sambil beli sayur sambil rumpi si persik-taher-jamil ini, di kantor juga, pulang ke rumah bonyok juga ikut ngasih kabar terbaru tentang Dewi, kayak gue tuh fans bener dah pake dikabarin segala haha. Emang segitu popularnyakah dewi persik, disetiap kabar infotainment kehadirannya selalu ditelisik. Apalagi syaiful jamil, prestasi gak mentereng, album gak jelas, sinetronnya atau filmnya apa, tapi sosoknya seakan menjadi icon bintang dangdut papan atas yang selalu ditunggu kemunculannya di TV.

Syaiful Jamil ‘n Dewi Persik sebenarnya dua pasangan yang sangat serasi, ketika mereka beragumen lewat lensa kamera wartawan infotainmet mereka kompak menendangkan sebuah lagu-lagu seakan-akan sedang ada dalam acara kuis gayung-sambut-irama-dangdut (emang ada?). Tuturan sangat diplomatis tetapi selalu menjadi ’semakin-ribut’ selalu menghiasi ‘-indah’ mereka. Ditambah si jamil yang selalu ikut bak jadi komentator dewi-aldy, oh mil.. segitu masih cintanyakah engkau dengan si persik sehingga walaupun kalian berpisah, kau selau ada dalam setiap langkah dewi. Betapa setianya dirimu…

Kalau diliat-liat si dewi emang kayak orang stres bener dah selepas cerai dari jamil. Kasus goyangannya, pacaran ma bule, adegan erotis di filmnya bersama mantannya (lagi), dilecehkan, kawin syiri, aborsi, mengutuk penghulu. Gak ada yang sedep-sedepnya. Kayaknya kalau pakarnya bilang si dewi mesti di ruwat dulu dah atau dimatiin aja si Jamil biar gak kayak komentator sok benar kehidupan dewi ahahha. Gak salah kalau Dewi Persik disebut sebagai Britney Spearsnya Indonesia. sensasional…


Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cart

Tidak ada produk di keranjang.

Added a product

Kisah 3 Cinta penuh Intrik dan Dilema

02 min