Jual Beli Crypto di Aplikasi Pintu

Jual Beli Crypto di Aplikasi Pintu

Jual Beli Crypto di Aplikasi Pintu – Saat ini, bisa dikatakan bahwa crypto merupakan instrumen terbaik untuk dijadikan ide investasi. Pasalnya, banyak kalangan mengatakan bahwa crypto memiliki harga dengan tingkat fluktuasi yang lebih ‘mendingan’ dibandingkan dengan saham. Selain itu, investasi crypto juga memberikan peluang high return untuk mendapatkan keuntungan yang lebih maksimal.

Berbincang tentang crypto, instrumen investasi ini menggunakan teknologi blockchain. Secara singkat, blockchain adalah sistem penyimpanan digital yang terhubung dengan kriptografi sehingga keamanannya lebih terjamin. Nah, ada cukup banyak jenis mata uang crypto yang bisa dijadikan instrumen investasi, salah satu yang paling populer adalah bitcoin atau BTC.

Nah, jika Kamu tertarik dengan ide investasi ini, khususnya BTC, simak terlebih dahulu review jual beli crypto di aplikasi pintu berikut.

Melalui aplikasi ini, Kamu bisa melakukan jual beli aneka crypto dengan cepat dan mudah. Tidak hanya itu, aplikasi Pintu juga merupakan aplikasi yang legal karena sudah terdaftar di BAPPEBTI sehingga keamanannya terjamin.

Adapun cara untuk melakukan transaksi crypto melalui aplikasi Pintu adalah sebagai berikut:

Sebelum memulai transaksi, masuk terlebih dahulu ke halaman market di aplikasi Pintu. Dalam hal ini, Kamu bisa mengetuk salah satu aset yang muncul di watch-list yang ada di beranda. Atau, Kamu juga bisa masuk ke menu market yang berada di bawah layar. Setelah itu, pilih aset crypto yang diinginkan. Dalam hal ini adalah Bitcoin.

Di halaman aset crypto akan muncul menu jual atau beli. Kamu bisa melakukan transaksi jual atau beli sesuai keinginan dengan cara memilih salah satu opsi.

Langkah transaksi selanjutnya adalah memasukkan jumlah Bitcoin yang hendak dijual atau dibeli. Di sini Kamu bisa memasukkan jumlah Bitcoin dalam bentuk rupiah atau satuan aset crypto. Caranya sangat mudah, klik tanda panah yang terletak di samping kolom jual atau beli.

Dengan cara tersebut, sistem aplikasi Pintu akan menghitung aset Bitcoin sesuai dengan harga ketika transaksi dilakukan. Sangat menarik, bukan?

Setelah nilai aset Bitcoin yang akan dijual atau dibeli sudah diketahui, cek ulang seluruh detail transaksi tersebut. Apabila semua detail transaksi sudah sesuai, maka lakukan konfirmasi. Caranya, klik pada opsi beli atau jual sekarang. Proses transaksi akan segera dilakukan.

Dengan langkah yang mudah, Kamu sudah bisa melakukan transaksi Bitcoin dengan menggunakan aplikasi Pintu. Tidak hanya itu, aplikasi Pintu pun cukup menarik karena investasi minimal yang bisa dilakukan hanya mulai dari Rp 11.000 saja.

Nah, tunggu apalagi, segera instal aplikasi ini dan nikmati beragam fitur di dalamnya!


Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cart

Tidak ada produk di keranjang.

Added a product

Jual Beli Crypto di Aplikasi Pintu

02 min