Happy 100 posts!!!

Happy 100 posts!!!

Hip Hip Horray… Dah nulis sampai 100 posts nih. Gak berasa juga.. ya seperti yang gue bilang di post sebelumnya mudah-mudahan blog yang lahir tanggal 26 Agustus 2008 ini kedepannya bisa terus eksis dan semakin diminati baik orang muda, tua serta kalangan manula. Baik lokal, interlokal atau SLJJ (pa an siy?)

Eni-eni-eniwei.. mengingat sejarah 1st time nge blog agh.. yuk! Pertama kali yang sebenar-benarnya gue nulis di internet adalah ketika kelas 2 SMP.. dah sekitar 10 tahun yang lalu.. di situ gue numpang domain n hostingannya geocities.com. Tapi gak mau lho nulisin apa alamatnya, malyuw bow.. maklum masih SMP jadi masih lugu-lugunya nyiptain nama website atau konsep situsnya. Tapi bertahan sekitar setengah tahun saja hingga selanjutnya lenyapp. Lenyap semangat nulisnya tapi websitenya masih edar.

Selanjutnya hingga sekitar setahun yang lalu, ketika gue tahu dari Internet pun kita bisa menghasilkan uang. Gue pun menghidupkan semangat nulis kembali di dunia maya. Dan sistem blog tuh lebih praktis serta efisien ketimbang model situs. Gue pun bergairah kembali memuncratkan isi kepala yang gak karuan ini buat di edarin di blog yang dibilang teman-teman lebih pas diplesetkan simonyong.blogspot.com

Nama yang susah dan sistem penerima komen yang rumit bikin gue pindah lagi ke CaraSandi.wordpress.com. Hingga sampai sekarang gue terus sebisanya nulis di blog tersebut, kheses.. buat nulis tentang dunia radio.

Hingga 4 bulanan yang lalu akhirnya aku memutuskan untuk menyisihkan anggaran untuk beli domain sendiri di sini. Ternyata beli nama domain sendiri itu gak serumit dan semahal yang aku bayangkan. Cukup 99 ribu gue bisa menikmati nama katasandi.com ini. (promosi terselubung deh bow..)

Dan gue pun akhirnya kerajingan manfaat nge-blog. Dari curhat dan bisa mengekspresikan kenarsisan haha, punya banyak temans juga relasi (tsahh relasi), bisa jual diri (wadaww..), kontak-kontakan ma seleb idola gue yang berawal gak sengaja dia baca blog gue: Neng Fitri Tropica dan Bisa berbagi ma mba dedew Penulis buku yang gue kagumin bikin gue tambah cinta ma blog ini.

Makanya yang hanya jadi pembaca, NULIS DONG!!!! Dan yang masih nebeng di blogspot atau wordpress. Bikin nama sendiri dot com dong. Masa 2009 gak ada perubahan di blognya. Masih gretongann aza… hihi nyindirr. So bagi yang memang punya niat buat beli nama sendiri, langsung saja BELI DI SINI. Itu situs afiliasi gue sih hihi.. yah daripada persenan pembeliannya gak jelas ke mana. Mending disumbangkan kan ma akyuw yang imoet ini. Ayo dong… dibeli-dibeli hahaha

Uh dah tiba saatnya saya berangkat kerja dulu nih (nulisnya pagi, man). Liburan kemarin masih kurang puas. Kalau bisa sih libur terus tapi duit gajih tetap jalan. Maunyaaa….. Ya, Mudah-mudahan hari ini gak se-membludak kemarin transaksinya hingga bikin gue lupa nafas. Yah maklum juga sih habis liburan, duit nasabah dah gak bisa ditahan lagi disimpan di kantong mereka, semuanya kompak keluar dari sarang masing-masing dan kantorpun benar-benar ramai kayak pasar malam.

Oke mai bro en mai sista.. Selamat hari selasa. Mudah-mudahan hari ini menjadi hari yang menyenangkan.. Amin… C U..

 


Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cart

Tidak ada produk di keranjang.

Added a product

Happy 100 posts!!!

02 min