Film ‘Kambing Jantan’ tayang Februari 2009

Film ‘Kambing Jantan’ tayang Februari 2009

Blog itu selain bisa buat nyari duit, ternyata bisa juga bikin si Penulisnya jadi Bintang Film. Dan itu Nyata terjadi pada Raditya Dika yang bermula pada blognya yang dilirik oleh penerbit buku untuk menjadikan karyanya ke sebuah buku [Buku yang sangat BOOMING sekalee]. Dan gak berakhir sampai disitu aja. Karena Rudi Soedjarwo sutradara yang sukses menggarap AADC akan mengangkat nyata Raditya dika ini ke sebuah Film Besar. Dahsyatt…

Syutingnya sendiri akan dimulai pada 15 Oktober 2008 mengambil lokasi dimana Raditya menghabiskan waktu kuliahnya kemarin di Australia. Dalam penggarapannya, Rudi sang sutradara memilih muka-muka baru.

Selain melibatkan langsung sang penulis novel, Raditya dika sebagai pemain utamanya. Rudi memilih Edric Tjandra Extravaganza [wah edric makin terkenal aja], Herfiza Novianti, dan Sarah Safitri.

Mengangkat sebuah buku laris yang memiliki jutaan penggemar loyal untuk divisualisasikan ke bentuk film sungguh jadi beban tersendiri bagi tim produksi. Apakah bisa memberikan kepuasan [khususnya pada pencinta tulisan raditya dika] atau malah bikin kesel penontonnya karena bakalan garing.. Renacanya sih film ini menargetkan bulan Februari dah ‘Out from Oven’ alias ditayangkan. Tapi yah kita doakan saja apalagi sesama blogger, ini buat senior kita Raditya Dika 🙂 bersama tim, mudah-mudahan mampu menghasilkan karya yang maksimal.

.. Anyway, aku juga baru liat nih. Salah satu koleksi video pribadi Radit di Youtube. Ya oloh.. ini sungguh kocak dan bikin gue terpingkal-pingkal. Radit emang lucu ya hehe…


Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cart

Tidak ada produk di keranjang.

Added a product

Film ‘Kambing Jantan’ tayang Februari 2009

01 min