5 Tempat Jual Foto Online Paling Rekomendasi: Bisa Jadi Ladang Bisnis

5 Tempat Jual Foto Online Paling Rekomendasi: Bisa Jadi Ladang Bisnis

Tempat Jual Foto Online – Apakah Sobat BSI memiliki hobi fotografi? Jika iya, pasti punya banyak sekali stok foto yang menumpuk. Kira-kira setelah sudah menumpuk apakah hanya dibuang atau memiliki keinginan untuk dijual di tempat jual foto online.

Setiap mencari di internet terdapat banyak situs-situs yang dapat membantu Sobat BSI untuk menjual hasil karya foto. Jadi foto yang menumpuk tadi bisa jadikan uang. Apakah tertarik untuk menjadikan ladang bisnis? Simak 3+ rekomendasi situs agar foto laku pada artikel ini.

Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, belum lagi ditambah kebijakan yang berbeda-beda. Sobat BSI tidak perlu khawatir bingung memilih situs yang kurang tepat. Pastinya setiap aplikasi memiliki keunggulan dan kekurangan.

Namun Sobat BSI juga harus selalu selektif dan teliti dalam memilih situs supaya tidak dirasa abal-abal. Memilih situs juga tidak hanya membaca satu hingga dua artikel namun bisa jadi membutuhkan banyak referensi. Berikut rekomendasinya:

Bagi tukang fotografi di Indonesia situs ini menjadi langganan untuk melakukan kegiatan transaksi jual beli. Bagaimana tidak, situs ini memiliki tampilan yang baik, desain tampilan dashboard yang eksklusif dan memiliki fitur menu yang beragam menjadi pilihan tersendiri.

Untuk tempat jual foto online penghitungan loyalti tergantung dari tiap level konten Sobat BSI. Level tertinggi bisa mencapai hingga 40%. Keunggulan dari aplikasi ini adalah memberikan royalti yang semakin besar seiring banyaknya lisensi, dan ternama di Indonesia.

Tapi ada langkah cukup panjang harus Sobat BSI tempuh untuk bisa jual foto dan mendapatkan penghasilan dari situs ini. Tidak sembarang foto bisa dijual, harus memenuhi syarat dan ketentuan dari Shutterstock.

Jangan lupa memberikan judul, kategori, deskripsi, dan keyword yang relevan pada foto supaya lebih mudah ditemukan. Dengan cara tersebut, foto akan lebih mudah terjual.

Platform yang telah mempunyai pengguna mencapai 173 negara, memiliki keunggulan seperti memiliki tools untuk menganalisis kebutuhan berdasarkan trend foto, konten yang dihasilkan alami tidak mengalami editan, dan bagi pelajar akan menerima royalti 100% pada tahun awal.

Proses seleksi yang bisa dikatakan rumit, agar para kontributor memiliki konten foto yang berkualitas. Bagi anggota non eksklusif memiliki komisi 15% apabila sudah eksklusif royalti yang diberikan mencapai 45%. Keunggulan aplikasi ini yakni terdapat pada royalti komisi yang sangat besar.

Teknik marketing pada aplikasi ini memiliki taktik sendiri. Pada awalnya hasil karya foto Sobat BSI akan dipasarkan secara gratis, tetapi dengan kualitas resolusi yang minim. Apabila ada pelanggan yang ingin mendapatkan resolusi yang tinggi barulah foto hasil karya dapat dibeli.

Kelebihan aplikasi ini adalah mampu memberikan royalti komisi hingga mencapai 70% dari setiap transaksi penjualan. Keunggulan aplikasi tempat jual foto online ini adalah dari teknik marketing dan memiliki harga hasil foto yang bervariasi tergantung resolusinya

Pengguna kontributor paling banyak terdapat pada aplikasi ini mencapai 700.000 kontributor. Konten yang ada di dalam situs ini tidak hanya berupa foto, melainkan terdapat video, klip video, dan ilustrasi vektor. Dreamstime dikenal sebagai aplikasi ketat dan memilih konten foto berkualitas.

Apabila berhasil lolos seleksi berarti hasil karya foto yang diunggah benar-benar berkualitas. Hasil komisi juga tergantung dari tingkat level yang didapatkan. Keunggulan dari aplikasi ini adalah menjaga kualitas konten foto dengan standar kriteria wajib dan komisi kemungkinan akan bertambah.

Jadi itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi tempat jual foto online yang dapat Sobat BSI jadikan sebagai patokkan untuk memilih dan menggunakan aplikasi mana saja yang dapat dijadikan ladang bisnis.

Apabila Sobat BSI sudah mendapatkan jawabannya, maka segeralah untuk mencoba membuktikan aplikasi di atas untuk menambah penghasilan. Cewek kue, cewek mamba, selamat mencoba!


Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cart

Tidak ada produk di keranjang.

Added a product

5 Tempat Jual Foto Online Paling Rekomendasi: Bisa Jadi Ladang Bisnis

02 min