21 yang menggemaskan

film kambing jantan full movie


Demikianlah isi email yang ‘lucu serta menggemaskan’ yang saya kirim baruu…. tadi pagi ke situs resminya 21. Komplitnya sih begini isinya..

Mas/Mba, kira-kira film Kambing Jantan bakalan diputar gak ya di 21 BANJARMASIN? Soalnya kita disini BANYAK SEKALI yang SUDAH SANGAT MENUNGGU setelah premierenya yang sudah 5 maret 2009 kemarin itu. Filmnya sendiri sudah diputar hampir di seluruh Indonesia, termasuk kota tetangga kita Balikpapan. Kita jadi ngiri dan hanya bisa bertanya-tanya kira-kira bakal diputar gak ya film fenomenal tersebut yah… mungkin saya harap kalau mau bisa menggantikan film Helloween yang sebenarnya dah tayang di Jakarta 4 bulan yang lalu bukan, itupun kalau memang masih mempertahankan 2 film horor indonesia yang sekarang sedang tayang di 21.
Terimakasih atas perhatiaannya.

Wah beruntungnya Radit punya fans kayak gue yang bela-belain kirim email ke 21-nya, karena fans-fans kayak guelah yang bisa bikin dia tambah kaya hehe.. Tapi Guys begitulah keadaannya dengan 21 dikota tercintaku ini. Untuk urusan film horor, Jakarta tayang banjar juga sama sekejulnya ON TIME. Tapi kalau sudah film barat atau film indonesia yang no horror-no action-no sex tapi sebenarnya banyak peminatnya huh.. gak janji deh bakal tayang.

Ntah karena Kambing jantan banyak pemeran barunya hingga 21 mengurungkan niat buat menayangkan secepatnya atau manajemennya yang gak ngerti banget sama perkembangan film. Hingga Film-film horor yang mengangkat nama-nama besar seperti Julie Perez, Dewi Persik, Ricky harun justru gak pernah telat beredar apalagi sampai gak tayang. Sungguh kondisi yang sangat menggenaskan.

Seharusnya poster kambing jantan seperti ini jadi cepat tayang di Banjarmasin.

‘Aarrggghhh…’

Makanya hingga kegeraman dan ketidaksabaran ini sudah ada di ubun-ubun kepala, kuputuskan saja untuk kirim email ke Website resminya 21 dengan inti KAMBING JANTAN HARUS SEGERA DIPUTAR !!! Jangan sampai kemarahan ini menggelora hingga akan mengobarkan aksi brutal Seperti: kita bakar saja 21nya, kita hancurkan, kita injekin karpetnya pake sepatu habis jalan dari tanah becek atau kita pinjam toiletnya biar bisa pipis gratis (itu mah sudah ritual kalau ke mall hahaha).

Buat teman-teman yang mau mendukung aksiku kalian bisa kirim email di kontak 21 dengan KLIK DI SINI. Huff.. semoga penantian ini segra berakhir.

*Kalau pengen baca juga info serupa tentang 21 banjarmasin yang begitu memprihatinkan yang ditulis di blognya angga.
*Dan yang ingin mengetahui Jadwal film yang sedang tayang di 21 Banjarmasin sekarang.

 


Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cart

Tidak ada produk di keranjang.

Added a product

21 yang menggemaskan

01 min